Judika

Cowok ganteng yang satu ini lahir di kota Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara pada tanggal 17 Agustus 1978 dengan nama lengkapnya Judika Nalon Abadi Sihotang. Karirnya sebagai penyanyi nasional ia mulai dari ikut sertanya dia di ajang indonesia idol 2. Ia berhasil meraih sebagai juara runner-up. Maaf di sini tidak akan ditulis profil Judika secara lengkap karena memang bukan di bidangnya. Sobat bisa cari profil Judika secara lengkap di website yang lainnya aja..hehe..Oke... di sini yang akan ditampilkan adalah album atau lagu-lagu yang dinyanyikan oleh si artis Judika. Silahkan nyimak berikut ini:

  1. Aku
  2. Aku Cinta Indonesia
  3. Aku Masa Lalu
  4. Aku Tak Begitu
  5. Aku Yang Tersakiti
  6. Andai
  7. Astaga
  8. Bukan Dia Tapi Aku
  9. Bukan Rayuan Gombal
  10. Bukan Salah Kita
  11. Bukan Untuk Dimengerti
  12. Cinta Satukan Kita (OST Rindu Purnama)
  13. Cinta Terdalam
  14. Darah Tinggi
  15. Ketulusan
  16. Ku Tak Mampu
  17. Malaikat
  18. Melayang (OST Pendekar Pemanah Rajawali
  19. Raja Inggris
  20. Sakura Dalam Pelukan
  21. Satu Kata
  22. Setengah Mati Merindu
  23. Ye.. Ye.. Ye..

0 komentar:

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top